Senin, 18 Desember 2017

REVIEW HIMAX POLYMER X

REVIEW HIMAX POLYMER X

Assalamualaikum...

selamat pagi temen-temen blogeres, kali ini sya akan melakukan review tentang Handphone Himax Polymer X yang mungkin temen2 jarang tahu karena ya Smartphone ini emank jarang banget penggemarnya. kalo ada mungkin sebelindi orang thok yang pake, termasuk saya...WKWKWKWK

Oke langsung saja ya HIMAX POLYMER X adalah Smartphone buatan Cina yang menurut saya lumayan okelah, dari segi performent, fitur & tampilan Insya Alloh ndak terlalu mengecewakan.



Himax Polymer X ditenagai chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dengan prosesor octa-core 64 Bit, yang diklaim memiliki performa sangat baik. Perangkat ini juga dibekali kapasitas memori internal 16 GB, serta memori RAM sebesar 2GB. Ada juga slot microSD, untuk ekspansi ruang penyimpanan data hingga kapasitas 32GB.

Pada sektor layar, Himax Polymer X membenamkan panel berdimensi 5,5 inci beresolusi 720p, dengan teknologi IPS. Artinya, diyakini nyaman untuk digunakan serta memiliki area pandang luas hingga 178 derajat.

Himax Polymer X memiliki ketebalan bodi sebatas 8,6 mm. Cukup ramping kala digenggam, hingga membuat akses fotografi terasa mapan. Ada kamera belakang kelas 13 MP, dengan sensor SONY EXMOR 135 RS, dimana disokong lampu flash LED dan fasilitas autofokus. Kemudian di sisi depan Polymer X melekat kamera berkekuatan 5 MP dengan sensor OMNIVISION OV5648.

Smartphone yang berjalan dengan OS Android 4.4.4 KitKat ini pun dibekali dukungan teknologi jaringan 3G HSDPA, dual slot SIM card, serta konektivitas WiFi, Bluetooth, dan port MicroUSB.

Oke intinya dari segi penggunaan selama ini fine2 aja, buat game berat pun its oke, cuma paling bermasalah di charger aslinya yang kadang sering error + baterai originalnya yang kurang tahan lama karena belum ada setahun udah minta ganti (mungkin gara2 sering buat ngegame juga kali ya..hehehehe). Dalam box pembeliannya lumayan komplit sih, kita bisa dapet 2 Screen guard, headset, charger & kartu@ garansi..

Ya makasih temen2 blogeres yang sdah menyempatkan baca celotehan yang tidak bermakna ini,moga bisa bermanfaat bagi kalian...

Wassalamualaikum..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Misteri di Indonesia yang Belum Terpecahkan

MISTERI DI INDONESIA YANG BELUM TERPECAHKAN Assalamualaikum.. haloo blogeres kali ini saya akan membahas tentang misteri yang ada di I...